Drama Korea Fantasi di Viu

Drama Korea selalu menarik untuk diikuti. Seolah tidak pernah ada habisnya, kreativitas yang dikisahkan dalam drama selalu menarik. Seperti drama fantasi yang tayang di Viu Premium ini, sayang untuk dilewatkan.

1. Doom at Your Service

Pertama ada drama original Viu yang diperankan Park Bo Young sebagai Tak Dong Kyung dan Seo In Guk sebagai Myun Mang atau kehancuran. Tak Dong Kyun melalui masa-masa sulit, ia divonis menderita penyakit mematikan, ditindas atasan dan belakangan baru tahu kekasihnya sudah beristri. Di saat terpuruknya dan mabuk ia membuat permohonan pada bintang untuk kehancuran dunia. Siapa sangka permohonannya didengar dan kehancuran datang mengetuk pintu rumahnya.

Kehancuran adalah sosok astral yang memiliki kemampuan di luar nalar, ia juga berteman dengan dewa. Tak Dong Kyun dan kehancuran membuat kontrak 100 hari yang merupakan waktu kematian Tak Dong Kyun. Ia harus mengakui permohonannya dan kehancuran akan mewujudkannya namun itu tidak mudah. Terlebih benih asmara tumbuh di hati keduanya.

2. Hotel del Luna

Drama Korea yang tayang 2019 ini dibintang aktris sekaligus penyanyi berbakat IU dan aktor muda Yeo Jin Goo. Berkisah tentang hotel yang bukan sembarang hotel melainkan hotel untuk para arwah. IU sebagai Jang Man-wol adalah pemilik hotel ini telah hidup ribuan tahun dan dikenal tidak berperasaan. Selain manajer seluruh staf hotel adalah hantu.

Go Chan Seong diperankan Yeo Jin Goo adalah manusia lulusan Harward yang takut hantu. Namun karena kontrak yang dilakukan ayahnya dan Man Wol ia harus menjadi manajer Hotel De Luna. Adegan kocak pun terjadi karena Chan Seong yang penakut.

3. Angel’s Last Mission: Love

Drama fantasi romantis ini berkisah tentang manusia dan malaikat. Malaikat Kim Dan sangat ceroboh namun ditugaskan untuk menemukan cinta sejati manusia bernama Lee Yeon Seo. Jika berhasil menjalankan misi, ia bisa kembali ke surga.

Hal tersebut tidak mudah karena Yeon Seo tidak percaya adanya cinta. Kehidupannya yang bergelimang harta nyatanya membuat ia tidak pernah merasakan cinta yang tulus selain dari orang tuanya yang sudah tiada. Yeon Seo semakin terpuruk karena ia mengalami kecelakaan hingga buta padahal ia adalah penari balet profesional.